" T A K K I R O "

.....Mboten Pareng Sambat.....

Generasi ku

Generasi yg dibanggakan dan diharapkan bukan sekedar generasi teknologi,  namun lebih bernilai dari apa yg diciptakan manusia bukan malah mempertuhan ciptaan manusia,  bangkit dari kondisi dan tradisi kekinian tidaklah mudah hembusan politik, angin hasutan dan badai jabatan menggulung nilai nilai ketuhanan, menggeser ahlaq mempersilahkan teori baru menuju puncak kejayaannya tanpa uji kesolehannya. 
Semua mengalir dengan dorongan kencang pada persepsi kebenaran sudut pandang pribadinya bukan bersadar pada nilai nilai agama dan nilai nilai tauhidnya tergantikan oleh pedoman nafsu yang ada hanya keuntungan pribadinya.
Budaya tolong menolong sdah tidak lagi berlaku,  namun pada apa yg bisa dimanfaatkan dan saling memanfaatkan hubungan ini sangat jauh dari cash back nilai keihlasan dalam tolong menolong karena dasar pondasi beda hasil pun beda.
Keberkahan lagit dinilai hanya dari sudut kepentingan diri sendiri bukan melihat Rahmatan lilalaminnya, caci maki mulai jadi budaya,  saling menyalahkan menjadi tradisi merobohkan dan menghancurkan lainnya sudah biasa tanpa merasa  berdosa, sangat amat disayangkan generasi yg sudah jauh dari adab ini,  semoga kita semua duberkahi. Aamiin. 

Baca juga:

Tags:

0 komentar



Emoticon