" T A K K I R O "

.....Mboten Pareng Sambat.....

*BEKERJA MENCARI UANG ATAU BEKERJA MEMBANGUN ASET ?*

Masih ada saja yang salah paham tentang apa itu penghasilan pasif, karena definisinya memang terkadang membuat orang salah paham. "Penghasilan pasif adalah penghasilan yang kita peroleh tanpa harus bekerja lagi". Orang tidak melihat kata terakhir yaitu LAGI, artinya, penghasilan itu ya diperoleh dari hasil bekerja, tetapi bukan kerja kita yang sekarang. Jika penghasilan yang diperoleh dari apa yang kita kerjakan sekarang disebut EARN INCOME atau ACTIVE INCOME. Penghasilan pasif diperoleh dari hasil kerja kita yang dulu.

Belum pernah ada sejarahnya orang tanpa bekerja bisa mendapatkan penghasilan, kecuali dia menang lotre di kandungan menjadi anaknya raja atau anaknya orang super kaya. Setiap orang harus bekerja, malahan harus bekerja keras. Hanya cara bekerjanya yang akan membedakan apakah akhirnya bekerja untuk hidup dan hidup untuk bekerja, atau bekerja sementara kemudian bisa menikmatinya tanpa harus bekerja lagi. 

Mereka yang bekerja langsung mendapat uang, namanya bekerja mencari uang dan penghasilannya disebut penghasilan aktif. uangnya disebut uang yang salah, karena uang jenis ini memang aneh. Semakin besar jumlah yang diperoleh, justru semakin memberatkan dan memperbanyak hutang (lihat kecerdasan finansial). Sebaliknya mereka yang bekerjanya membangun aset, semakin besar uang yang dihasilkan (penghasilan pasif), akan semakin tenang pula hidupnya.

Jadi, setelah tuntas mendengarkan audio hipnoterapi 21x itu tidak berarti tiba tiba ada uang 100 juta setiap bulan jatuh ke pangkuan Anda. Itu suatu hil yang mustahal, hukum alam tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Setelah mendengarkan audio hipnoterapi penghasilan pasif 100 juta itu, maka dorongan bawah sadar Anda akan membawa Anda mencari bisnis atau investasi yang benar. kecuali ego Anda sangat tinggi. Mereka yang belum bisa mengantongi ego akan ngotot berpendapat bahwa apa yang dilakukan sekarang, yaitu bisnis dan investasi yang diperoleh saat bawah sadarnya masih berpikir penghasilan aktif itu sebagai bisnis yang benar dan paling baik. Tetapi tidak masalah, karena pada akhirnya Anda tidak akan bisa melawan pikiran bawah sadar yang akan mengarahkan Anda untuk membangun aset yang benar. Sehingga akhirnya Anda akan memiliki penghasilan pasif 100 juta sebulan. Meskipun terkadang jalannya zig zag karena pikiran sadar Anda selalu mencari jalan yang salah sesuai ego.

Baca juga:

0 komentar



Emoticon