" T A K K I R O "

.....Mboten Pareng Sambat.....

ARTI KAYA


        Kaya itu suatu hal yang diharapkan semua orang, karena mengandung sebuah gambaran bahwa dengan kekayaan itu kita mempu melakukan dan dapat memiliki apa saja yang diinginkan, tapi tidak semua orang  mempunyai kesempatan dan peluang yang dia inginkan bahkan sering terjadi berbanding terbalik karena upaya yang dilandasi nafsu itu hampir 50 % mengurangi energi positif sehingga ujung ujungnya kegagalan yang menghadangnya, bukankah nafsu itu sendiri merupakan energi? betul namun energi itu harus dikendalikan dengan kekuatan sabar dan keihlasan sebagai penghimpun partikel partikel nafsu untuk menjadi sesuatu kekuatan yang tersetruktur sehingga bukan sekedar nafsu melainkan ke  kesungguhan dan istiqomah atau konstan, dalam istilah bahasa lain menyebutkan " man jada wa jada " kesungguh sungguhan itu akan menuai keberhasilan... nah dari sinilah muncul sebuah paradigma pengolahan energi nafsu menjadi kekuatan potensial menuju kemulyaan tentunya di landasi sebuah pondasi kesabaran dan keihlasan tadi.
          Dalam  makna lain kaya itu juga sudah tidak lagi memerlukan apa yang umumnya masih mencarinya, ketika kita tidak lagi mencari yang orang lain cari itulah kaya, atau kita menerima apa adanya yang Allah berikan dengan penuh kesyukuran atau bisa disebut  qonaah yang artinya menerima keputusan Allah SWT dengan tidak mengeluh, merasa puas dan penuh keridhaan atas keputusan Allah SWT, serta senantiasa tetap berusaha sampai batas maksimal kemampuannya. Dapat diartikan pula Qanaah artinya merasa cukup terhadap pemberian rezeki dari Allah SWT. Dengan sikap inilah maka jiwa akan menjadi tentram dan terjauh dari sifat serakah atau tamak
         Semoga kita bisa kaya dengan cara kita, bukan dengan cara mereka apalagi dengan cara cara kapitalis yang jauh dari standar kaya yang sebenarnya. mulai hari ini, detik ini bahwa kita kaya yakini dengan methode qonaah kita akan semakin kaya dan tambah kaya karena miskin itu adanya hanya di kepala kita dan begitu juga kaya itu ada disana. Isilah otak kita dengan qonaah yang menyirami sel sel saraf kekayaan kita yang tidak terhingga sesuai dengan jumlah sel dan saraf otak kita.
         Selamat menjadi kaya dengan cara kita sendiri dan itulah kaya yang sesungguhnya jangan menjadi orang lain jadilah diri kita sendiri dengan methode kaya menurut kita, selamat mencoba menjadi orang kaya dengan diri anda sendiri. semoga kita diberkahi selalu. aamiin.

Baca juga:

Tags:

1 komentar

avatar

Agen Slot Terpercaya
Agen Situs Terpercaya

Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN(.)com
Dapatkan bonus New member30%
BONUS SETIAP HARI 5%
BONUS NEW MEMBER 180%
BONUS MEMBER POKER 20%
BONUS HAPPY HOUR 25%
dan banyak lagi bonus lain nya.
Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
WA : 081358840484
BBM : 88CSNMANTAP
Facebook : 88CSN
LINK:WWW.WES88.COM

Balas delete



Emoticon